get app
inews
Aa Read Next : Sertijab Menkumham, Supratman Minta Kolaborasi Seluruh Jajaran Kemenkumham

Ini 6 Artis yang Jago Bela Diri, Para Pria Jaga Sikap, Jangan Anggap Remeh

Selasa, 11 April 2023 | 12:27 WIB
header img
Ini 6 Artis yang Jago Bela Diri, Para Pria Jaga Sikap, jangan Anggap Remeh. Sherina Munaf. Instagram

JAKARTA, iNewsTTU.id –Bela Diri biasanya hanya disukai oleh orang orang tertentu atau tidak semua orang memiliki kemauan untuk mengikuti bela diri. 

Namun bagi 6 orang artis di Indonesia ini nampaknya bukan hal yang aneh lagi di Indonesia. 

Kaum pria justru harus hati-hati dengan para artis cantik yang jago bela diri ini. 

Dipantau di media sosial beberapa artis bangga memamerkan foto mereka saat latihan bela diri di media sosial. 

Mulai dari yang sekedar hobi untuk menyehatkan badan, sampai yang benar-benar sudah ikut bertanding kemana-mana.

Penasaran ada siapa saja? Berikut ulasan mengenai deretan artis cantik jago bela diri yang dirangkum iNews.id, belum lama.

1. Sherina Munaf

Bukan hanya jago nyanyi, artis cantik yang sudah terkenal dari kecil, Sherin Munaf ini juga sering berlatih olahraga bela diri wushu. Olahraga dari Tiongkok ini tak hanya mengajarkan cara melindungi diri. Wushu juga kental dengan gerakan tubuh yang indah saat menonjok atau melakukan tendangan. 

2. Tya Ariesta

Bukan rahasia lagi, artis cantik yang kini sudah menikah, dan sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu, Tya Ariestya, dulunya merupakan seorang atlet taekwondo loh. Meski tak lagi menjadi atlet, Tya tak bisa dipandang remeh loh. 

3. Hannah Al Rashid

Artis cantik jago bela diri yang satu ini sudah terasah sejak kecil. Tak  heran jika artis cantik Hannah Al Rashid ini selalu mendapat peran di film aksi. Saking lihainya bela diri, Hannah dipercaya membintangi seorang super hero di film garapan produksi Bumilangit Studios.

4. Prisia Nasution

Siapa sangka, seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Jawa Batak, Prisia Nasution, ternyata telah menekuni dunia pencak silat sejak masih duduk di kursi SMP. Selain suka pencak silat, Prisia juga mahir panjat tebing. Bisa kelihatan dari bentuk tubuhnya yang sedikit berotot. 

5. Aghniny Haque

Artis cantik dan muda, Aghniny Haque dulunya sempat menjadi bagian dari timnas Taekwondo Indonesia sejak 2011. Namun, dia didegradasi dari pelatihan nasional pada 2016 karena mengalami cedera lutut. 

Selama berkarier sebagai seorang atlet, Aghniny pernah meraih beberapa penghargaan, seperti meraih medali perunggu dalam SEA Games pada 2013 yang diadakan di negara Myanmar, meraih medali perak di kejuaraan taekwondo se-Asia yang diselenggarakan di Tashkent, Uzbekistan pada 2014, meraih medali emas di ajang Hong Kong Open dan juga Thailand Open untuk kategori remaja, serta menyumbang medali emas ketika mengikuti kompetisi Islamic Solidary Games III di Palembang.

Ketika tak bisa menjalani peran sebagai atlet karena cedera, dia memutuskan pulang ke Semarang. Di sana, dia mendapat tawaran ikut penyeleksian pemain film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Aghny pun lolos mendapatkan peran sebagai Rara Murni. 

6. Chelsea Olivia

Tampak manis dan girly, ternyata artis cantik Chelsea Olivia Wijaya jago muaythai loh. Chelsea pun saat ini mengaku sangat menyukai olahraga kardio yang banyak gerakan memukul dan menendang ini. Penasaran dengan aksi Chelsea saat muaythai, bisa diintip di media sosial Instagramnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut