get app
inews
Aa Read Next : Ini 3 Zodiak Gampang Move On Pasca Putus Cinta

Terbakar Api Cemburu, Pria ini Pura-pura Jatuhkan Istri dari Sepeda Motor

Sabtu, 08 April 2023 | 16:19 WIB
header img
Terbakar Api Cemburu, Bisri Musthofa (29), Pura-pura Jatuhkan Istrinya dari Sepeda Motor hingga akhirnya meninggal dunia.Foto: Ilustrasi


KEDIRI, iNewsTTU.id– diduga terbakar Api Cemburu, Bisri Musthofa (29), Pura-pura Jatuhkan Istrinya dari Sepeda Motor hingga akhirnya meninggal dunia.

Sadisnya, setelah istrinya jatuh, Bistri bukannya menolong tetapi membuang jasad istrinya.

Dugaan itu terungkap, setelah jasad perempuan yang ditemukan bersama bayi yang juga tewas di ladang tebu Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Perempuan yang kemudian diketahui bernama Retno Wulandari (28) diduga korban kekerasan Bisri Musthofa (29), suaminya sendiri. Korban tewas setelah sengaja dijatuhkan dari atas sepeda motor yang melaju kencang.

“Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha kepada wartawan, Jumat (7/4/2023).

Dari pemeriksaan terungkap korban dan pelaku merupakan warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Sebelum ditemukan tewas pada Rabu 29 Maret 2023, tiga hari sebelumnya, yakni 26 Maret 2023, korban bertemu dengan pelaku.

Terungkap juga bahwa kehidupan rumah tangga keduanya sudah lama tidak harmonis. Informasi yang dihimpun, hal itu yang membuat korban sempat pergi dari rumah dan memilih berjualan kopi.

Pertemuan pelaku dan korban, yakni di tempat kos korban di Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, berlangsung pukul 18.30 WIB. Saat itu korban minta diantar pelaku menemui seseorang.

Keduanya mengendarai sepeda motor. Entah bagaimana awalnya, pelaku yang sudah lama memendam api cemburu, menasehati korban untuk tidak menjalin hubungan dengan laki-laki lain.

Korban terus berdalih, membela diri. Akibatnya di tengah jalan keduanya terlibat cek-cok. “Saat perjalanan tersangka dan korban cek-cok hingga keduanya bertengkar,” terang Rizkika

Tepat di kawasan pertigaan jalan raya Semanding, pelaku tiba-tiba memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Pelaku tidak memedulikan korban yang berusaha memegangi tubuhnya dan tangan yang lain memegang HP.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut