Logo Network
Network

Buka Puasa Bersama di Masjid Raya Kupang, Kapolda NTT Bagikan 200 Paket Takjil

Eman Suni
.
Senin, 03 April 2023 | 19:30 WIB
Buka Puasa Bersama di Masjid Raya Kupang, Kapolda NTT Bagikan 200 Paket Takjil
Pastikan keamanan selama bulan Ramadhan, Kapolda NTT Irjenpol Jhoni Asadoma sambangi Masjid Raya Kupang. Senin (03/04/2023). Foto : Eman Suni/ Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Pastikan kantibmas selama bulan Ramadhan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjenpol. Jhoni Asadoma, buka puasa bersama di Masjid Raya Kupang, dalam kesempatan itu Kapolda NTT juga membagikan 200 paket takjil sebagai bentuk berbagi kasih.

Pembagian takjil ini diberikan secara simbolis oleh Kapolda NTT, Irjenpol Jhoni Asadoma yang dibantu sejumlah Anggota Polwan, dari satuan Direktorat Lalu-lintas Polda NTT.

Pada kesempatan ini Irjenpol Jhoni Asadoma mengatakan bahwa buka puasa bersama dan pembagian takjil di Masjid ini dilakukan sebagai bentuk pemantauan keamanan selama bulan suci Ramadhan.

"Kami akan melakukan pemantauan keamanan selama bulan Ramadhan ke sejumlah Masjid, dalam kesempatan ini kami menyempatkan diri untuk buka puasa bersama dan berbagi kasih dalam bentuk takjil gratis" kata Kapolda NTT

"Kegiatan ini sebenarnya untuk menjaga menjaga suasana yang hingga saat ini masih kondusif, dan bentuk toleransi" lanjut Jhoni.

Kapolda NTT juga mengajak seluruh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan, terutama selama bulan puasa ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.