get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Menggoda Jiwa, Lihat Potret Jena Dammaya Mirip Gitar Spanyol

Rabu, 29 Maret 2023 | 07:28 WIB
header img
Menggoda Jiwa, Lihat Potret Jena Dammaya Mirip Gitar Spanyol. Jena Dammaya (Foto: @jenadammaya/Instagram)

JAKARTA, iNewsTTU.id--Siapa yang tak kenal sosok Jena Dammaya, dia tidak asing di kalangan pencinta game. Selain piawai bermain game, Jenna juga memiliki paras cantik yang memesona. Gamer cantik ini juga kerap menunjukkan body goals di media sosial pribadinya.

Jena Dammaya mengawali karier sebagai model. Kemudian dia menekuni dunia game yang digemarinya sejak lama dan bergabung dengan tim Recca eSports pada tahun 2020 silam.

Pada unggahan terbarunya, dia tampil seksi dengan slim dress mini berwarna abu-abu. Penampilan Jenna di foto ini sukses membuat netizen khususnya kaum adam gagal fokus.

"Kalo kata ibu urut langganan: 'Punggung neng kalo di pegang tulang semua ," tulis Jenna dalam unggahannya di Instagram @jenadammaya.

Potret seksi Jena saat pemotretan di taman. Dia memakai slim dress warna abu-abu dengan model tali spageti. Dia berpose dari belakang sambil menguncir rambut dan mengangkat kedua tangannya. Dia juga pose tersenyum sambil menutup matanya, cantik banget.


 
 

Jena Dammaya berpose memegang bunga sambil sedikit membungkukkan tubuhnya. Gayanya ini membuat belahan dadanya begitu terlihat. Jena juga menyelipkan satu tangannya ke belahan pahanya. Potret Jena di foto ini bikin netizen salfok.

"Untung udah buka puasa," kata @sanyour***

"11 12 lah sama es kelapa segernyat," ucap @chaerul***

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut