get app
inews
Aa Read Next : Kejari TTU Selidiki Dugaan Penyimpangan Dana Reses DPRD Tahun 2020

Daftar Cakades di Desa Letneo TTU, Mantan Wartawan Diantar Perwakilan 8 Suku

Rabu, 22 Maret 2023 | 11:53 WIB
header img
Daftar Cakades di Desa Letneo TTU, Mantan Wartawan Dihantar Perwakilan 8 Suku. Foto: ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Merasa terpanggil untuk membangun Desanya, David Neno Naisali seorang mantan Wartawan akhirnya berniat mencalonkan diri sebagai kepala Desa di Letneo, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Saat mendaftar ke Panitia pencalonan, David, sapaan akrabnya justru didukung oleh sesepuh dari 8 suku besar yang ada di wilayah itu.

David yang mendaftar pada panitia pemilihan Desa Letneo pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 pada pukul 13.24 tersebut juga diantar oleh ratusan pendukung yang terdiri dari Ama Mone ha mone Faun.

"Setelah kita mendaftar, oleh panitia pemilihan Desa (PPD) Desa Letneo Anton Masaubat dan seluruh anggotanya menyatakan persyaratan sebagai calon kepala Desa Letneo dinyatakan lengkap,"ungkap David kepada iNewsTTU.id, Rabu, 22/03/2023

David pun optimis, dengan motonya, "BERSATU KITA PASTI BISA" mengaku akan menangkan Pilkades dan merubah Desa Letneo ke depan lebih.

"Ya saya bersedia membangun Desa Letneo untuk lebih baik, hal itu karena kondisi Desa kami saat ini kondisinya sangat memprihatikan baik infrastruktur maupun ekonomi masyarakat,"tutur David.

Sesuai dengan Visinya : Terwujudnya Desa Letneo yang lebih baik ini, merasa optimis untuk memenangkan Pilkades Letneo pada tanggal 17 Mei 2023 mendatang.

David menambahkan rasa optimisme untuk menangkan Pilkades Letneo ini, karena akan melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam, merencanakan, melaksanakan pembangunan di Desa.

"Jadi sebuah Desa akan berubah, apabila seorang kepala Desa tidak boleh bekerja sendiri yang artinya harus melibatkan banyak pihak, baik masyarakat dan elemen lainnya, termasuk media,"ungkapnya.

Hadir menyaksikan proses pendaftaran sebagai cakdes ratusan pendukung David, dan para tim sukses diantaranya Apolonaris Kono Tethun, Rudy Bone Naisali,Hiro Oebnaman, Edu Oebnaman, Patris Fanu, Tibertus Timo, Yonatas Feo, Yakobus Bano.

Apolonaris Tethun kepada media ini mengatakan pihaknya optimis untuk memenangkan Pilkades Letneo 17 Mei mendatang.

"Kami memiliki data pendukung 450 orang dari DPT Pildes Letneo sebanyak 889 orang,"ungkap Naris yang didampingi oleh tim pemenangan lainnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut