Logo Network
Network

Diwarnai Dua Kartu Merah, Juventus Sukses Benamkan Inter Milan 1-0

Reynaldy Darius/ Rudy Rihi
.
Senin, 20 Maret 2023 | 05:23 WIB
Diwarnai Dua Kartu Merah, Juventus Sukses Benamkan Inter Milan 1-0
Pemain sayap Juventus Filip Kostic melakukan selebrasi usai membenamkan Inter Milan 1-0 dalam Derby D' Italia. Foto : Okezone.com

MILAN,iNewsTTU.id- Laga Derby D' Italia yang dimainkan di Stadio San Siro, Senin (20/3/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bianconeri -- julukan Juventus.

Kedua tim saling menyerang satu sama lain di sepanjang laga. Namun, satu-satunya gol dalam laga ini tercipta pada menit ke-23 melalui Filip Kostic.

Inter Milan lebih mendominasi pada awal laga. Namun, tidak ada peluang berbahaya yang tercipta hingga 15 menit pertama laga berjalan.

Inter akhirnya memberikan ancaman nyata pada menit ke-18. Kerja sama Romelu Lukaku dan Nicolo Barella berbuah sepakan ke gawang Juventus oleh sang gelandang Timnas Italia. Namun, Wojciech Szczesny sukses mengamankan gawangnya.

Alih-alih mencetak gol, Inter Milan malah kebobolan lebih dulu. Juventus membuka skor lebih dulu pada menit ke-23.

Kerja sama Adrien Rabiot dan Dusan Vlahovic membuahkan peluang untuk Filip Kostic. Sang pemain sayap asal Serbia melihat Andre Onana berdiri terlalu dekat ke tiang dan menyasar sisi tiang lainnya untuk mencetak gol.

Pada babak kedua kedua tim saling serang namun Juve berhasil menahan serangan tim tuan rumah yang buntu sepanjang laga. Bahkan saking keras laga ini dua pemain yakni Leandro Paredes dari Juventus dan Danilo D' Ambrosio harus dikartu merah wasit.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.