get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Konsulat RI di Darwin minta Dukungan Kadin NTT

Minggu, 19 Maret 2023 | 16:56 WIB
header img
Konsulat RI di Darwin minta Dukungan Kadin NTT. Foto: Ist


KUPANG, iNewsTTU.id--Konsulat Jenderal RI di Darwin, Gulfan Afero meminta dukungan penuh dari Ketua Kamar Dagang dan Industri Provinsi NTT, Bobby Lianto dalam mensukseskan beberapa rencana kerjasama ke depan.

Hal ini diungkapkan, Gulfan Afero dalam rapat yang berlangsung melalui zoom metting belum lama ini.

Gulfan Afero menyampaikan,  Konsulat Jenderal RI di Darwin terus mengupdate dan mem-follow up kerjasama antara Darwin dan Kota Kupang, di dalam pertemuan pembahasan itu memang ada beberapa catatan khusus yaitu Pemerintah Darwin melihat bahwa adanya kerjasama Palmerston sebelumnya yang tidak berjalan.

"Sehingga dalam kerjasama dengan Darwin ini kita mengharapkan agar dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan, sehingga kita meminta dukungan penuh dari Kadin NTT,"harap Konsulat Jenderal RI di Darwin, Gulfan Afero.

Menurutnya, hubungan kerjasama dimaksud diharapkan tetap berlanjut tanpa henti.

"Agar hubungan ini bukan hanya Government to Government tapi antara Kadin NTT dan Chamber of Commerce and Industry Darwin juga dapat terus melakukan hubungan kerjasama antara private school, private hospital, private university, olahraga, dan lain-lain,"pintanya.

terkait dengan permintaan tersebut, Ketua Kadin NTT Bobby Lianto mengaku siap memfasilitasi agar kerjasama ini akan menjadi efektif dan berguna bagi seluruh masyarakat Kota Kupang dan Darwin.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut