Logo Network
Network

Permasalahan Istri Polisi Curhat di Medsos Soal Rumah Tangga, Akan Dicarikan Solusi Terbaik

Rudy Rihi
.
Rabu, 08 Maret 2023 | 10:53 WIB
Permasalahan Istri Polisi Curhat di Medsos Soal Rumah Tangga, Akan Dicarikan Solusi Terbaik
Kabid Humas Polda NTT, Kombespol Ariasandy. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id - Sebuah tayangan video di Instagram, dari seorang wanita yang mengaku istri polisi di Polda NTT, beserta dua orang anaknya sedang menangis meminta bantuan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), viral dibagikan berulang kali di grup WhatsApp.

Menyikapi hal tersebut pimpinan Polda NTT, dalam hal ini Kapolda NTT, Irjen Pol. Johanis Asadoma meminta Propam Polda NTT untuk menangani masalah antara kedua belah pihak untuk menengahi masalah keluarga tersebut.

Hal ini dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda NTT, Kombespol Ariasandy saat dihubungi iNews.id, Rabu ( 08/03/2023). Kabidhumas mengatakan hal ini sementara ditangani dan diupayakan untuk diselesaikan secara internal oleh Propam Polda NTT, karena hal ini merupakan masalah pribadi keluarga.

" Pimpinan Polda NTT ( Kapolda_red) sudah langsung menengahi masalah keluarga ini lewat Propam Polda NTT, karena masalah ini merupakan internal Polri dan belum ditemukan adanya pelanggaran disiplin maupun kode etik dari anggota," terang Kabidhumas.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini