get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Selamat, Bidang Humas Polda NTT Raih Penghargaan Amplifikasi Terbanyak dari Mabes Polri

Senin, 06 Maret 2023 | 06:18 WIB
header img
Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan ( kiri) memberikan penghargaan kepada Kabid Humas Polda NTT, Kombespol Ariasandy. Humas Polda NTT meraih penghargaan dalam kategori Amplifikasi Terbanyak. Foto : Ist

BALIiNewsTTU.id- Bidang Hubungan Masyarakat Polda NTT berhasil penghargaan Mabes Polri dalam Kategori " Amplifikasi Terbanyak" di Zona Indonesia Timur. Penobatan dan Penghargaan ini diberikan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divisi Humas Polri yang dilaksanakan di Bali pada tanggal 2-3 Maret 2023.

Selain diskusi dan arahan, Rakernis juga diwarnai pemberian penghargaan pada satuan dan personel polisi yang dinilai terbaik di bidang kehumasan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Ariasandy, yang dinobatkan sebagai Polda yang memiliki “Amplifikasi Terbanyak”.

Pada Zona Sulawesi, amplifikasi tertinggi adalah Bidhumas Polda Sulsel. Sedangkan di Zona Indonesia Timur, tertinggi adalah Bidhumas Polda NTT.

“Penilaian ini dilakukan berdasarkan keaktifan produksi dan amplifikasi konten selama dua bulan terakhir, yakni Januari dan Februari 2023,” tutup Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan.

Melalui siaran pers Humas Polri yanh didapat iNews.id, Senin (06/03/2023) Brigjen Polisi Ahmad Ramadhan mengatakan pemenang keaktifan pengelolaan media online dan medsos Divhumas Polri diberikan kepada 30 pemenang dari lima zonasi, kemudian kategori keaktifan pengiriman berita pada SPIT dan Media Hub jatuh pada Bidhumas Polda Jawa Barat dengan jumlah publikasi 448 berita. Adapun keaktifan di tingkat Polres, jumlah tertinggi yakni Sihumas Polres Banyumas dengan 42 publikasi.

Kadiv Humas Polri Ahmad Ramadhan menekankan agar jajarannya untuk selalu menjalin hubungan baik dengan awak media yang memiliki peran penting dalam menjaga situasi kamtibmas.

" Mari jaga hubungan baik dengan rekan- rekan media, agar bisa menciptakan pemberitaan yang sejuk, agar menciptakan suasana kamtibmas yang aman," Pungkasnya.(*)


Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut