get app
inews
Aa
Read Next : Lionel Messi Bikin Rekor jadi Pemain Terbaik Dunia untuk Kedelapan Kalinya

Messi dan Mbappe Cetak Gol, PSG Kalahkan Nantes 4-2

Minggu, 05 Maret 2023 | 06:51 WIB
header img
PSG menang 4-2 atas Nantes dalam lanjutan Liga Perancis, Mbappe dan Messi kembali cetak gol. Foto : Ist

PARIS, iNewsTTU.id - Paris Saint-Germain (PSG) menaklukkan Nantes 4-2 di lanjutan Liga Prancis 2022/2023. Kylian Mbappe dan Lionel Messi ikut mencetak gol. Laga berlangsung di Stadion Parc de Princes, Paris, Minggu (5/3/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim berjalan sengit.

Tim asuhan Christophe Galtier itu kemudian membuka keran gol pada menit ke-12. Lionel Messi sukses mencetak gol dengan tendangannya, memaksimalkan bola liar di depan gawang Nantes.

Keunggulan PSG kemudian dapat digandakan pada menit ke-17. Jaouen Hadjam membuat gol bunuh diri. Ketika berusaha menghalau sepakan Nuno Mendes, Hadjam tanpa sengaja membelokkan bola ke gawangnya.

Akhirnya Nantes mampu memangkas ketertinggalan pada menit ke-31. Ludovic Blas sukses mencetak gol melalui tendangannya. Sementara kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, tak mampu menghalaunya.

Nantes kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Berawal dari sepak pojok, Ignatius Ganago berhasil menjebol gawang PSG dengan sundulannya.

Begitu paruh kedua dimulai, PSG dapat mengatur ritme pertandingan. walau demikian, beberapa peluang yang mereka dapatkan masih belum bisa dimaksimalkan.

Walau demikian, PSG dapat memimpin pada menit ke-60. Danilo Pereira mampu menjebol gawang Nantes dengan tandukannya, usai meneruskan umpan kiriman Mbappe.

Memasuki masa injury time, PSG mampu menambah keunggulan. Tepatnya pada menit ke-90+4, Mbappe berhasil mencetak gol dengan sepakannya. Gol itu memastikan kemenangan PSG dengan skor 4-2.(*)


Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut