get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Gagal Fokus, Gaya Centil Nikita Mirzani dan Dinar Candy Joget Bareng

Minggu, 05 Maret 2023 | 04:35 WIB
header img
Netizen Gagal Fokus, Lihat Gaya Centil Nikita Mirzani dan Dinar Candy Joget Bareng. Foto: ist

JAKARTA, iNewsTTU.id--Dua artis ini kerap membuat netizen gagal Fokus.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy terlihat membuat konten video bareng.

Kalau dilihat videonya, Nikita Mirzani dan Dinar Candy tampil sangat seksi joget-joget manja di depan kamera. Kedua artis cantik itu bahkan memberikan satu gerakan yang langsung bikin netizen auto lemas.

Ya, Nikita Mirzani dan Dinar Candy memberikan goyangan 'adu mekanik' yang dengan sengaja mereka lakukan. Mungkin biar jogetnya gak biasa saja, makanya gerakan itu dikeluarkan mereka.

Terlepas dari video tersebut, gaya busana kedua artis ini patut diperbincangkan. Bagaimana tidak, baik Niki maupun Dinar sama-sama pakai baju ketat yang bikin mereka terlihat semakin seksi.

Penasaran mau lihat gimana tampilan Nikita Mirzani dan Dinar Candy saat joget bareng? Berikut ulasan singkat MNC Portal untuk Anda:

Bisa dilihat bersama, Nikita di video ini mengenakan bodysuit dress coklat muda yang hampir nyaru dengan warna kulitnya. Dress ketat tersebut membentuk lekuk tubuh Nyai, nama sapaannya.

Ada aksen turtleneck di bagian leher, bikin tubuhnya tampak lebih jenjang. Karena sleeveless atau 'lekbong', itu juga yang membuat siluet tubuhnya terlihat benar-benar bak gitar Spanyol.

Nikita menambahkan aksesori berupa anting, gelang, dan jam tangan mewah. Rambut pendek berwarna hitam seperti ini cocok banget dengan paras Nyai sekarang, ya. Setuju gak?

Beda dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy memilih mengenakan white top dengan detail statement di bagian kerah yang tampak menyamping. Baju tersebut pun ketat, membuat badan Dinar Candy terlihat lekukannya.

Untuk melengkapi baju tersebut, Dinar memilih celana jeans light blue berpotongan high waist. Casual look ala Dinar Candy ternyata tetap menciptakan kesan seksi, ya.

Di momen ini, Dinar Candy tampil beda dengan rambut berponi dan berwarna hitam. Biar kembaran sama Nyai atau gimana ya maksudnya?

Melihat video ini, beberapa rekan artis dan netizen pun ramai berkomentar. Berdasarkan pantauan MNC Portal pada Jumat, 3 Maret 2023, unggahan ini mendapat ribuan respons. Apa kata mereka?

"Adu gunung," celetuk Krisna Mukti.


"Kocak iki sayang sayangku," komen Inul Daratista.

"Adu granat," kata @pratamahen*****.

"Latto Latto versi dewasa," tulis @win******.

"Lemas abang ngeliatnya," kata @netijen****.

Banyak juga ternyata yang menduga kalau Nikita Mirzani di sini gak pakai bra. "Mbak Nikmir gak pake bh ya?" tanya @ohall****. Begitu juga komen @suk****, "Pada gak pake bh ya?".

Gaya dua artis ini kerap menuai banyak tanggapan panas dari netizen. 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut