Logo Network
Network

LIonel Messi Dapat Ancaman Pembunuhan dari Orang Tak Dikenal

Cikal Bintang/Rudy Rihi
.
Sabtu, 04 Maret 2023 | 05:14 WIB
LIonel Messi Dapat Ancaman Pembunuhan dari Orang Tak Dikenal
Lionel Messi mendapat ancaman serius dari Orang Tidak Dikenal. Foto : Ist

ROSARIO, iNewsTTU.id - Lionel Messi mendapatkan ancaman serius setelah supermarket milik keluarganya ditembaki Orang Tidak Dikenal (OTK). Insiden tersebut terjadi di kampung halaman Messi, Rosario, Argentina pada Kamis (2/3/2023). 

Menurut laporan The Guardian, Jumat (3/3/2023), penyerangan bermula dari dua orang berboncengan dengan sepeda motor. Mereka langsung menembakan selusin peluru ke supermarket tersebut. 

Beruntung, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden itu. Belum diketahui jumlah kerugian materil yang dialami oleh supermarket yang dikelola keluarga istri Messi, Antonella Roccuzzo. 

Walau demikian, ada selembar kertas karton yang ditinggalkan oleh dua OTK tersebut. Isinya adalah ancaman yang sebenarnya belum jelas, namun tertuju untuk Messi. 

Messi, kami menunggumu. (Pablo) Javkin (Walikota Rosario) juga pengedar narkoba, jadi dia tidak akan menjagamu,” tulis ancaman tersebut. 

Messi sendiri saat ini berada di Paris, Prancis karena masih bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Eks pemain Barcelona itu belum angkat bicara mengenai insiden misterius ini. 

Menteri Kehakiman Provinsi Santa Fe, Celia Arena mengatakan insiden penembakan ini merupakan bentuk terorisme. Diduga, teror ini untuk mengintimidasi masyarakat Rosario. 

Sementara itu, Walikota Rosario, Pablo Javkin menyalahkan otoritas federal atas insiden ini. Menurutnya, otoritas gagal menekan lonjakan kekerasan yang juga terkait dengan peredaran narkoba. 

“Saya meragukan semua orang, bahkan mereka yang seharusnya melindungi kami,” kata Javkin dilansir dari The Guardian, Jumat (3/3/2023). 

“Di mana orang-orang yang perlu menjaga kita? Jelas bahwa mereka yang memiliki senjata dan memiliki kemungkinan untuk menyelidiki para penjahat tidak melakukannya, dan sangat mudah bagi geng mana pun untuk melakukan hal seperti ini,” tegasnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.