get app
inews
Aa
Read Next : Perintis Presisi Ditsamapta Polda NTT Dukung UMKM Melalui Patroli Stasioner di Festival Koepan

Juventus Menang 2-0 Atas Tuan Rumah Spezia

Senin, 20 Februari 2023 | 06:01 WIB
header img
Striker Juventus Moise Kean dan Dusan Vlahovic menghampiri Filip Kostic usai gol pertama Juventus tercipta. Juventus menang 2-0 atas Spezia. Foto : Okezone.com

ITALIA,iNewsTTU.id- Juventus sukses mengalahkan Spezia 2-0 dalam laga liga italia yang digelar di Stadio Alberto Picco, Senin (20/02/2023) dini hari WIB. Gol Juventus dalam laga itu dicetak oleh Moise Kean (32’) dan Angel Di Maria (66’).

Sejak awal laga tuan rumah terus menekan Juventus, namun Spezia harus kecolongan pada menit ke '32, Filip Kostic yang berlari dari sisi kiri pertahanan Spezia melepaskan umpan silang ke mulut gawang yang berhasil di manfaatkan dengan baik oleh Moise Kean, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua permainan kedua tim berimbang, namun akhirnya Juventus yang berhasil mengkonversi peluang menjadi gol pada menit ke '66, adalah Angel Di Maria yang berhasil mencetak gol dari luar kotak usai memanfaatkan sodoran Danilo.

Tertinggal dua gol, Spezia coba terus menggempur Juventus, berbagai peluang mencetak gol mereka dapat, namun penampilan gemilang Mattia Perin di bawah mistar Juventus menggagalkan setiap peluang Spezia, hingga usai skor tetap 2-0 untuk Juventus.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut