get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Bupati Pertama Rote Ndao Diabadikan Sebagai Nama Jalan dan Lapangan Sepakbola

Rabu, 15 Februari 2023 | 17:40 WIB
header img
Bupati Rote Ndao, Paulina Haning didampingi Forkompinda berfoto seusai peresmian monumen Christian Nehemie Dillak. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id- Bupati Rote Ndao, Paulina Haning meresmikan Monumen dan jalan pendiri Rote Ndao, Christian Nehemie Dillak, kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Lanal Pulau Rote yang diwakili Pasintel Lanal Pulau Rote Kapten Laut (P) Budi Sryono, serta tamu undangan lainnya yang hadir pada kegiatan Peresmian monumen Tokoh Pendiri Rote Ndao serta nama jalan Christian Nehemie Dillak, Selasa,( 14/02/2023) kemarin.

Bupati Pertama Rote Ndao Christian Nehemia Dillak, diabadikan melalui monumen serta nama jalan, selain itu para tokoh Pejuang Pembentukan Kabupaten Rote Ndao juga diabadikan dengan prasasti di monumen yang terletak di Lapangan sepakbola Ba'a.

Selain itu, Lapangan sepakbola Ba'a akan diganti namanya menjadi Lapangan Sepakbola Christian Nehemia Dillak, dan akan diresmikan pada saat acara pembukaan El Tari Memorial Cup XXII tahun ini di Kabupaten Rote Ndao.

" Pergantian nama ini sebagai bentuk penghormatan kepada tokoh Rote Ndao yang berjasa bagi kabupaten ini," Ujar Paulina Haning.

Turut Hadir dalam kegiatan ini pejabat Forkompinda, para camat dan Kades Kabupaten Rote Ndao, Tokoh Adat, Agama, Pemuda dan Masyarakat serta Insan Pers.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut