get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Ops Keselamatan Turangga 2023, Satlantas Polres TTU Bidik Pengedara Roda dua dan Roda Empat

Rabu, 08 Februari 2023 | 14:46 WIB
header img
Ops Keselamatan Turangga 2023, Satlantas Polres TTU Bidik Pengedara Roda dua dan Roda Empat.foto: iNewsTTU.id/seth Besie

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Satlantas Polres Timor Tengah Utara NTT hingga hari kedua masih terus melakukan operasi keselamatan turangga 2023 dengan sasaran Pengedara roda dua dan roda empat dengan lokasi di Kilometer lima arah Kefa-Kupang, Rabu, 08/02/2023.

Dalam kegiatan tersebut, satu persatu kendaraan roda dua dan empat yang melintas dihentikan kemudian diberikan sosialisasi dan juga mengingatkan pengendara agar tetap menggunakan sabuk pengaman,  helm dan juga dilarang berkendara sambil menelpon. 

Kasat Lantas Polres Timor Tengah Utara, Iptu Rahmat Agus Ibrahim menjelaskan Dalam operasi tersebut pihaknya terus menghimbau masyarakat agar tetap patuh pada Rambu lalulintas agar terhindar dari kecelakaan. 

"Hari ini kita lakukan operasi keselamatan turangga 2023 hari kedua, kita berharap masyarakat tetap taat aturan lalulintas hingga bisa menekan angka Lakalantas yang masih tinggi di Kabupaten Timor Tengah Utara,"pungkasnya. 

Selain memberikan himbauan tentang keselamatan berkendara, polisi juga menempelkan stiker pada kendaraan sebagai pelopor keselamatan berkendara.

Seperti diketahui, Operasi keselamatan turangga 2023 akan berlangsung dua pekan dengan mengedepankan tindakan preventif preemtif edukatif dan persuasif. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut