get app
inews
Aa Read Next : Thoby Uly minta Bacabup dan Bawacabup Sabu Raijua Profesional

Gerak Cepat UPTD Lampu Jalan Perbaiki Penerangan yang Rusak di Manutapen

Senin, 23 Januari 2023 | 18:57 WIB
header img
Ketua RT 021/ RW 007 Kelurahan Manutapen, Dominggus Willa ( Kiri) dan Petugas UPTD Lampu Jalan Kota Kupang, Ferson Bolla seusai memperbaiki lampu yang rusak. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Kinerja Unit Pelaksana Teknis Daerah ( UPTD ) Lampu jalan Kota Kupang di bawah kendali Elvis Galoni patut diapresiasi dalam merespon keluhan masyarakat terkait penerangan jalan.

Terpantau iNews.id para petugas UPTD lampu jalan Kota Kupang bergerak cepat dalam memperbaiki kerusakan lampu jalan, yang berlokasi di RT 021/ RW 007, Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. sekitar pukul 19.49 Wita, Senin ( 23/01/2023).

Ketua RT 021/ RW 007 Kelurahan Manutapen, Dominggus Willa mengatakan para petugas ini sekalipun masih dalam libur cuti bersama Imlek 2023 tetap merespon laporannya terkait lampu jalan yang sudah padam sekitar 3 hari belakangan dan membahayakan pengguna jalan, apalagi jalan yang dilalui ini merupakan bekas galian pipa SPAM Kali Dendeng sehingga rawan terjadi kecelakaan.

" Lampu jalan ini sudah padam sekitar 3 hari terakhir dan sangat membahayakan pengguna jalan di malam hari karena kurangnya pencahayaan, apalagi jalan ini rusak dan banyak lubang akibat penggalian pipa SPAM Kali Dendeng, kami sangat berterima kasih kepada kepala UPTD pak Elvis dan jajaran yang punya reaksi cepat memperbaiki lampu jalan ini," Ujarnya.

Sementara itu Ferson Bolla salah seorang petugas UPTD Lampu Jalan Kota Kupang mengatakan mereka siap melayani keluhan masyarakat kota, terkait lampu jalan untuk memastikan penerangan di setiap titik di Kota Kupang dapat berfungsi dengan baik.

" Kami hanya menjalankan tugas saja, ini sudah jadi tanggung jawab kami untuk memastikan setiap titik lampu di Kota Kupang berfungsi dengan baik, untuk kenyamanan kita bersama," Tutup Ferson.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut