get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Jumat Curhat Polres TTS berlangsung di Masjid Al Rasyid

Jum'at, 06 Januari 2023 | 20:18 WIB
header img
Jumat Curhat Polres TTS berlangsung bersama masyarakat dengan cara mendengar kritik saran dari masyarakat untuk Polri di Masjid Al Rasyid. Foto:ist

SOE, iNewsTTU.id--Personil Polres Timor Tengah Selatan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang berlangsung di Masjid Al-Rasyid Polres TTS Jum'at, 06 Januari 2023 pukul 13.00 wita.

Saat memberi sambutan, Wakapolres TTS Kompol I Gede Arya Bawa menjelaskan Kegiatan Jum'at Curhat merupakan program Kapolri yang dilaksanakan ditiap-tiap jajaran Polda maupun Polres.

"Tujuannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara mendengar kritik saran dari masyarakat untuk Polri yang lebih baik lagi,"kata Wakapolres TTS.

Dikatakannya, Jumlah personil Polres TTS yang hanya berjumlah sekitar 450 personil, dinilai belum ideal dengan jumlah masyarakat TTS yang cukup banyak dengan perbandingan 1/1000.

"Meski demikian, keterbatasan jumlah personil ini tidak membuat pelayanan kepada masyarakat menurun, namun personil Polres TTS tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, salah satunya dengan jumat curhat,"tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jema'ah Masjid Al-Rasyid Polres TTS, masyarakat seputaran Kota Soe dan awak media.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut