get app
inews
Aa Read Next : Dampak Pompa Hidram Bagi 50 Kepala Keluarga di Desa Oelbubuk Timor Tengah Selatan

STIKIP SoE Berubah Nama Jadi Institut Pendidikan Soe

Minggu, 18 Desember 2022 | 16:48 WIB
header img
penyerahan pataka bendera tanda STKIP SoE telah berubah bentuk menjadi Institut Pendidikan Soe (IPS) oleh wakil ketua pembina Yayasan Pendidikan Tinggi SoE (YPTS) Aba L. Anie, kepada Rektor IPS, Ared Jonathan Bilik.Foto: iNewsTTU.id/Efraim

SOE, iNewsTTU.id--Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) SoE belum lama ini menggelar Upacara Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Angakatan Ke-VI Tahun Akademik 2022/2023.

Upacara wisuda terhadap 50 lulusan merupakan yang terakhir dari STKIP SoE karena akan segera berubah nama menjadi Institut Pendidikan Soe atau IPS.

Perubahan nama ditandai dengan penyerahan pataka bendera tanda STKIP SoE telah berubah bentuk menjadi Institut Pendidikan Soe (IPS) oleh wakil ketua pembina Yayasan Pendidikan Tinggi SoE (YPTS) Aba L. Anie, kepada Rektor IPS, Ared Jonathan Bilik.

Ared Jonathan Bilik berterima kasih kepada seluruh orangtua/wali wisudawan yang telah mempercayakan pendidikan putra-putri mereka di STKIP SoE, juga Pemerintah dan Masyarakat luas atas dukungannya sehingga STIKIP SoE berhasil mencetak 400 lebih Sarjana untuk berbakti kepada Nusa dan Bangsa.

Namun ia berharap orang tua wali tetap percayakan putra-putri untuk menimba ilmu di Institut Pendidikan Soe. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut