get app
inews
Aa Read Next : Daftar Empat Paslon siap Berebut Kursi Kepemimpinan di Timor Tengah Utara

Siap Bertarung dalam Pilkada TTU 2024, Falentinus Kebo Resmi Pindah Domisili

Selasa, 22 November 2022 | 11:38 WIB
header img
Siap Bertarung dalam Pilkada TTU 2024, Falentinus Kebo Resmi Pindah Domisili. Foto: iNewsTTU.id/seth

KEFAMENANU, TTU.INEWS.ID-- Yoseph Falentinus D. Kebo menyatakan resmi pindah domisili dari  Jawa Barat ke Kabupaten Timor Tengah Utara beralamat di Jln.Cengkeh Kenari, RT 004 RW 001 kelurahan Kefa tengah kecamatan Kota Kefamenanu.

Keputusan pindah domisili ini dimaksudkan untuk menegaskan status kependudukannya kepada publik bahwa dirinya telah siap untuk 
berbakti kepada masyarakat TTU atas kesiapan dirinya bertarung dalam pilkada TTU 2024 nanti. 

"Saya sejak 2 bulan lalu telah resmi dan sah menjadi warga kabupaten TTU dimana sebelumnya saya dan keluarga berdomisili di Jawa Barat dan telah resmi mencabut dokumen memilih tinggal dan menetap di kabupaten TTU, "tutur Falen kepada sejumlah awak media, kemarin.

Falen mengaku keputusan yang diambil untuk berdomisili di kota Kefamenanu sebagai wujud komitmen dirinya untuk berbakti bagi masyarakat.
 
Selain itu, sosok PurnawirawanTNI ini mengaku mengambil keputusan tersebut untuk menjawab keraguan warga atas kepastian dirinya untuk ikut bertarung dalam pilkada TTU 2024 mendatang.
 
Saat ini  KTP Elektronik yang diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten TTU, tertera  atas nama Yoseph Falentinus D. Kebo dengan alamat di Jln. Cengkeh Kenari, RT 004 RW 001 kelurahan Kefa tengah kecamatan Kota Kefamenanu.

"Masyarakat juga sebagian mungkin masih ragu apakah saya serius maju atau tidak dalam pilkada, Nah dengan saya pindah resmi dan menetap di Kenari itu menjadi bukti bahwa saya siap maju dan bangun daerah ini," ujarnya.
 
Valen sendiri akan mencalonkan diri sebagai Bupati sedangkan calon wakil Bupati yang akan mendampinginya masih misteri.***

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut