get app
inews
Aa
Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Ini 5 Tempat Pacaran Romantis yang Disukai Wanita

Kamis, 17 November 2022 | 14:28 WIB
header img
Pantai Bobby di Pulau Karimunjawa, Kabupaten Jepara. Foto: Okezone/Taufik Budi.


JAKARTA, TTU.INEWS.ID- Bagi anda yang masih jomblo, jangan sia-siakan cara ini, sebab diyakini, pasangan anda menyukainnya.

Berikut Sederet tempat pacaran romantis yang disukai wanita, pastikan kamu pun akan semakin dicintai ketika membawa pasanganmu ke tempat-tempat ini.

Dengan menghabiskan waktu bersama di sejumlah tempat tersebut, maka chemistry akan semakin terjalin dengan kuat. Adapun tempat kencan paling romantis yang begitu disukai oleh wanita adalah sebagai berikut.

Tempat pacaran romantis yang disukai wanita

1.Pantai

Pantai menjadi pilihan pertama sebagai lokasi paling romantis untuk berkencan. Kamu dan pasanganmu bisa menikmati deburan ombak, pasir putih, dan angin sepoi-sepoi di sana.

Untuk membuat suasana lebih romantis, kamu bisa menyiapkan segelas minuman hangat atau air kelapa muda yang menyegarkan.

Dengan demikian, kamu dan pasangan bisa berbincang dengan nyaman dan tenang.

2.Taman bunga
Taman bunga menjadi tempat berkencan paling romantis selanjutnya yang patut untuk dikunjungi. Namun kamu harus memastikan bahwa di taman yang akan kamu kunjungi, bunga-bunganya sedang bermekaran agar mendapatkan pemandangan yang indah.

Selain pemandangan indah, aroma bunga juga membuat suasana bersama pasangan menjadi hal yang tak terlupakan. Kamu bisa menyusuri jalanan taman bunga sambil berbincang dengan romantis bersama pasanganmu.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut