get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres TTU Gencar Imbau Keselamatan Bagi Tukang Ojek dan Sopir saat Arus Mudik

Apel Bersama di Mapolres, Ini Harapan Kapolres Bersama Dandim TTU

Rabu, 02 November 2022 | 14:48 WIB
header img
TNI dan Polri di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT lakukan apel bersama. Apel bersama kali ini berlangsung di Mapolres TTU. Foto: iNewsTTU.id/Seth

KEFAMENANU, INEWS.TTU.ID--TNI dan Polri di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT lakukan apel bersama. Apel bersama kali ini berlangsung di Mapolres TTU dan dipimpin langsung oleh Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Laode Irwan Halim serta didampingi oleh Kapolres TTU, AKBP. Mohammad Mukhson, Rabu, 02/11/2022.

Apel bersama dihadiri oleh PJU dan Personil polres TTU dan PJU dan Personil Kodim 1618 / TTU.

Kapolres TTU, yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa apel bersama dimaksud untuk tetap menjaga soliditas antara dua institusi keamanan.

"
Adapun maksud dan Tujuan dilaksanakan apel bersama ini adalah untuk meningkatkan Sinergitas dan kerjasama TNI dan Polri yg bertugas di Wilayah Kabupaten TTU, sehingga TNI dan Polri tetap Solit. demi warga masyarakat TTU,"terang AKBP. Mohammad Mukhson, Rabu, sore.

Sementara itu, Dandim 1618/TTU menjelsakan bahwa, selain membangun soliditas ditingkat kabupaten antara kapolres bersama Dandim, diharapkan soliditas yang ada juga terjadi hingga tingkat Kecamatan seperti Kapolsek bersama Danramil, demikian juga tingkat Desaa antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"intinya Kami dari TNI siap mendukung tugas tugas yang menjadi tanggungjawab kita bersama yakni keamanan dan kenyamanan masyarakat,"pungkas Mantan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut