Logo Network
Network

Tim SAR Gabungan Terus Cari Korban Kapal Cantika Ekspress 77

Rudy Rihi Tugu
.
Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:10 WIB
Tim SAR Gabungan Terus Cari Korban Kapal Cantika Ekspress 77
Kepala Kantor SAR Kupang, I Putu Sudayana saat di wawancarai iNews.id terkait pencarian korban KM Cantika Ekspress 77. Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu.

KUPANG_iNewsTTU.id-- Kepala Kantor Badan SAR Nasional Kupang, I Putu Sudayana bersama tim gabungan TNI Angkatan Laut Lantamal VII dan Polairud Polda NTT akan terus bekerja keras mengevakuasi korban akibat peristiwa terbakarnya kapal Cantika 77 di Perairan Naikliu pada Senin ( 24/10/2022) lalu.

Ia mengatakan tim gabungan masih akan melakukan pencarian hingga menemukan jumlah valid korban kecelakaan kapal tersebut, dan pencarian dibantu TNI Angkatan Laut Lantamal VII Kupang dan Ditpolairud Polda NTT serta nelayan. 

"Jadi pencarian masih kita laksanakan, Ini masih berkembang terus dan penumpang belum bisa kami pastikan berapa banyak jumlahnya, kami masih terus melakukan pencarian di bantu anggota TNI AL Lantamal VII Kupang, Ditpolair Polda NTT serta nelayan sekitar, sampai ada data valid", Tegasnya.

Hingga kini sudah 327 korban Kapal Cantika Ekspress 77 yang ditemukan tim SAR gabungan, dimana dari jumlah ini 14 orang diantaranya meninggal dunia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.