Logo Network
Network

Komunitas Bintang Maestro Bird Club Juara Umum Kondang Cup 2 di Tamnos Kupang NTT

Rudy Rihi Tugu
.
Minggu, 25 September 2022 | 18:05 WIB
Komunitas Bintang Maestro Bird Club Juara Umum Kondang Cup 2 di Tamnos Kupang NTT
Komunitas Bintang Maestro Bird Club merayakan kesuksesan menjadi juara Kondang Cup 2 di Taman Nostalgia Kupang, Minggu, 25/09/2022. Foto: iNewsTTU.id/Rudi Rihi Tugu


KUPANG, iNewsTTU.id--Komunitas Pecinta Burung, Bintang Maestro Bird Club ( BMBC ) berhasil menjadi Juara Umum Kondang Cup 2 yang digelar oleh Komunitas Pedagang Ayam Asal Jawa atau Kondang, yang digelar di Taman Nostalgia Kupang, Minggu ( 25/09/2022).

Komunitas yang diketuai oleh Chandra Liem ini, total menurunkan empat puluh ( 40 ) ekor burung yang turun disemua kelas yang diperlombakan dengan total nilai 1300 untuk menyisihkan komunitas pecinta burung lain yang mengikuti lomba kali ini.

Rio Faurien yang mewakili tim BMBC mengatakan sangat bangga komunitas mereka bisa merajai lomba kali ini, setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid 19, dan ia berharap agar semua elemen yang terlibat dalam setiap event burung berkicau baik itu panitia, juri dan peserta agar terus menjunjung tinggi sportifitas dan ia juga berharap agar kegiatan lomba burung berkicau ini dapat terus dilakukan setiap tahun.

" Saya mewakili tim BMBC merasa bangga komunitas kami bisa merajai lomba kali ini, setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid 19 ini, dan saya berharap agar semua elemen yang terlibat dalam setiap event burung berkicau baik itu dari panitia, juri dan peserta agar mari kita terus menjunjung tinggi sportifitas, juga saya berharap agar kegiatan lomba burung berkicau ini dapat terus di lakukan setiap tahun," Terang Rio.

Adapun tempat kedua juara ditempati oleh Komunitas Darmawati, diikuti oleh Komunitas Loka Jaya SF di tempat ketiga.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini