Logo Network
Network

Komunitas Tokijo Timor Kenalkan Obyek Wisata TTU Saat Rally Wisata Jelang HUT Kota Kefamenanu

Seth Besie
.
Selasa, 13 September 2022 | 10:03 WIB
Komunitas Tokijo Timor Kenalkan Obyek Wisata TTU Saat Rally Wisata Jelang HUT Kota Kefamenanu
Komunitas Tokijo Timor Kenalkan Obyek Wisata TTU Saat Rally Wisata Jelang HUT Kota Kefamenanu. Foto: iNewsTTU.id/seth

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Komunitas Toyota Kijang Owner Timor (Tokijo) mengenalkan sejumlah obyek wisata di Timor Tengah Utara NTT kepada para peserta dalam even Rally Wisata jelang HUT kota Kefamenanu ke 100 Tahun 2022.

Even Rally wisata ini diikuti oleh peserta chapter Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara dan chapter Kabupaten Belu sebanyak 56 unit dan Komunitas jeep 87 seri 4x4. 

Ketua Komunitas Tokijo, Emanuel lite Tnopo mengatakan Rally Wisata tersebut mengambil titik start dari Depan Kantor Pemda TTU menuju Desa Salu Miomaffo Barat, Desa Noetoko, Desa Oetulu, Lintas jalan sabuk merah, Sunkaen dan Desa Napan kemudian Bitefa dan Wini.

"Di setiap titik wisata kita kenalkan dan promosikan obyek wisata di TTU seperti obyek wisata budaya di Noetoko obyek wisata Batas negara di Desa Napan dan Obyek Wisata alam di Wini,"kata Emanuel lite Tnopo, Selasa, 13/09/2022.


Komunitas Toyota Kijang Owner Timor

Eman menambahkan Obyek wisata di Timor Tengah Utara banyak bukan saja Wini, Tanjung Bastian tapi masih ada juga seperti Noetoko yang merupakan wilayah cikal bakal terbentuknya ibu kota Kabupaten Timor Tengah Utara. 

Dia menambahkan, Saat Rally Wisata, Tim tokijo juga tidak lupa menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan juga menyalurkan paket sembako untuk anak anak yang mengalami status Stunting. 

"Setelah Rally wisata, kegiatan lanjutan adalah lomba dayung perahu di Wini, ini merupakan rangkaian kegiatan komunitas Tokijo dalam menyongsong Hari ulang tahun kota Kefamenanu ke 100 Tahun,"Tandasnya. 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini