Logo Network
Network

Kunker Bersama Kapolda, Ketua Bhayangkara Daerah NTT Letakan Batu Pertama Gedung TK Bhayangkara 02

Evraim Baitanu
.
Jum'at, 02 September 2022 | 11:18 WIB
Kunker Bersama Kapolda, Ketua Bhayangkara Daerah NTT Letakan Batu Pertama Gedung TK Bhayangkara 02
Kunker Bersama Kapolda, Ketua Bhayangkara Daerah NTT Letakan Batu Pertama Gedung TK Bhayangkara 02. Foto: iNewsTTU.id/Efraim

SOE, iNewsTTU.id-Dalam kunjungan kerja mendampingi Kapolda Nusa Tenggara Timur, Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny.Henny Setyo Budiyanto melakukan peletakan batu pertama gedung baru TK Kemala Bhayangkari 02 di lingkup Makopolres Timor Tengah Selatan Kamis (01/09/2022) kemarin.

Kegiatan diawali dengan tatap muka bersama pengurus Bhayangkari Cabang Timor Tengah Selatan, Posyandu Kemala / PD NTT/ IXXI-06 Bhayangkari Timor Tengah Selatan, TK Kemala Bhayangkari 02 SoE, serta penyambutan oleh siswa-siswi TK Kemala Bhyangkari 02 dan arak-arakan menuju peletakan batu pertama gedung TK Kemala Bhyangkari 02 Timor Tengah Selatan.

Dalam arahanya Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur mengatakan bahwa spesial kunjungan ini demi meningkatkan pelayanan pendidikan ditingkat Taman Kanak-kanak.

 "Semoga dengan adanya penambahan gedung ini diharapkan TK Kemala Bhyangkari 02 SoE, semakin meningkatkan pelayanan pendidikan di Kabupaten Timor Tengah Selatan sebagai suatu langkah maju kita membantu Pemerintah Daerah membangun Timor Tengah Selatan melalui jalur Pendidikan." katanya.

Selain itu Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur menyampaikan terimakasih yang tulus kepada Ketua Bhyangkari Cabang Timor Tengah Selatan dan seluruh pengurus dan guru-guru TK atas dedikasinya sehingga TK Kemala Bhyangkari 02 ini bisa membuka sayap dari 01 untuk terus berkembang dan menghasilkan generasi-generasi penerus bangsa.

"Semoga gedung baru yang akan dibangun ini dapat bermanfaat demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Timor Tengah Selatan." Tutup Ny.Henny Setyo Budiyanto.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.