get app
inews
Aa Read Next : Jelang Paskah, Polres TTU Gandeng THS-THM Berbagi Kasih di Tengah Lonjakan Harga Beras

Kapolres TTU Pimpinan Sertijab Tiga Perwira Polisi, Simak Daftarnya

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 09:18 WIB
header img
Kapolres TTU Pimpinan Sertijab Tiga Perwira Polisi, Simak Daftarnya. Foto iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson memimpin serah terima jabatan tiga perwira polisi dijajaran Polres setempat, Jumat, 19/08/2022.

Tiga perwira polisi yang mendapat promosi jabatan diantaranya Kompol Herman Lona, sebelumnya menjabat Wakapolres TTU dipromosikan menjadi Kasibinpenakta subditbinsos Ditbinmas Polda NTT, sementara jabatan sebelumnya akan dijabat oleh Kompol Jeffris L. D. Fanggidae.

Selanjutnya Iptu Warsito, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres TTU dipromosikan menjadi PS Kanit 1 Sipammat subsitgasum Ditsamapta Polda NTT, sementara jabatan sebelumnya akan dijabat oleh AKP. Yadokus Feka.

Kemudian Iptu Fery Nur Alamsyah sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Miomaffo Timur kini dipromosikan menjadi PS Paur 2 Subbidpenmas Bidhumas Polda NTT sedangkan jabatan jabatan Kapolsek Miomaffo Timur akan dijabat oleh Ipda Muhammad Aris. 

Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson kepada awak media menjelaskan bahwa pejabat lama sudah bekerja maksimal sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres TTU aman kondusif.

"Saya doakan pejabat yang lama sukses di tempat tugas yang baru."teruslah berkarier dan berikan yang terbaik dalam setiap tugas dan tanggung jawab, "harap Kapolres. 

Mohammad Mukhson juga berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat tugas saat ini.

"Untuk pejabat baru saya perintahkan agar menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru, gerakan personil kita, arahkan dan selalu hadir ditengah tengah tengah personil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, "harapnya. 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut