get app
inews
Aa Read Next : DBD Meningkat di Kabupaten Timor Tengah Utara, 110 Kasus Tersebar Pada 5 Puskesmas

Ini Profil Artis Indonesia 3 Kali Masuk Nominasi Perempuan Cantik Dunia

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:29 WIB
header img
Agatha Chelsea (Foto: SMN)


JAKARTA, iNewsTTU.id - Bahagia dan bangga dirasakan artis cantik, Agatha Chelsea, usai mengetahui dirinya kembali dinominasikan sebagai one of 100 most beautiful faces of 2022 di TCCandler.

Ini merupakan yang ketiga kalinya dia dinominasikan berturut-turut sejak 2020 hingga 2022. "Aku tuh senang banget dan enggak nyangka. Sejujurnya, aku masih enggak mengerti bagaimana TCCandler bekerja, but it’s still so cool!" kata Agatha Chelsea, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima iNews.id, Rabu (10/8/2022).

Terkenal sebagai penyanyi dan aktris muda yang sangat peduli terhadap pendidikan, tentunya hal ini membuat Chelsea bangga. "Enggak nyangka sama sekali, tapi aku bangga sih, TCCandler memberikanku perhatian yang sangat banyak, terima kasih telah memasukkan aku sebagai nominasi untuk ketiga kalinya," ujar dia.

Seperti diketahui, saat ini Agatha Chelsea baru saja kembali ke Melbourne, Australia, untuk menyelesaikan pendidikannya di bidang psikologi. Setelah hampir tiga tahun mengikuti perkuliahan online, tentu banyak persiapan yang dilakukan Chelsea.

Tentu saja persiapannya lebih banyak jika dibandingkan saat dia pertama kali menginjakkan kaki di Aussie. Mulai dari mempersiapkan tempat tinggal, menyesuaikan diri dengan cuaca, dan makanan.

Di antara semua persiapan itu, tentu yang paling utama adalah mempersiapkan mental, karena dia harus mandiri dan tinggal sendiri lagi di Aussie. Masuknya Chelsea sebagai nominasi di TCCandler membawa dampak positif bagi kehidupannya.

Tidak hanya bagi karier yang telah dibangun sejak usia sepuluh tahun, tetapi juga bagi pendidikannya, achievement seperti ini memacu Chelsea untuk tetap bersemangat belajar dan berkarya.

Tentu, banyak orang yang bertanya bagaimana cara Chelsea menyeimbangkan antara karier dan pendidikannya. Dia juga sekaligus membagikan tips bagaimana cara agar selalu dapat mencapai hidup yang seimbang.

Salah satunya, mengingat segala sesuatu harus dicapai dengan kerja keras dan menempatkan karier dan pendidikan sama pentingnya dan harus dengan porsi yang sama. Selain itu, Chelsea juga menambahkan tips cantik ala dirinya. Kunci yang dipegangnya adalah selalu percaya diri.

 "Ya, kamu perlu percaya diri. Percaya, semua orang itu cantik dengan caranya masing-masing," kata artis 20 tahun itu.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut