Logo Network
Network

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas di TTU Ajak Warga Taat Protkes

Sefnat Besie
.
Rabu, 27 Juli 2022 | 19:46 WIB
Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas di TTU Ajak Warga Taat Protkes
Anggota Bhabinkamtibmas Desa letneo Setalan dan Desa Letneo, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT melakukan Patroli dialogis. Foto:iNewsTTU.id/sefnat


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Anggota Bhabinkamtibmas Desa letneo Setalan dan Desa Letneo, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT melakukan Patroli dialogis mengenai pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindari COVID-19.

Salah satu sasaran yang menjadi tempat sosialisasi dialogis adalah bertepatan dengan kegiatan pelayanan kesehatan bagi Lansia oleh Tenaga Kesehatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Letneo Selatan Kecamatan Insana Barat, Rabu, 27/07/2022.

Kapolsek Insana, Iptu Ansel Pera saat dikonfirmasi membenarkan sosialisasi itu bertujuan menjaga masyarakat dari ancaman COVID-19.

"Saat berada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Warga Masyarakat yang sudah Lansia agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 3M, memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga Jarak,"Imbuh Ansel.

Dia menambahkan, Kepada warga, Bhabinkamtibmas juga memberi pesan agar masyarakat Lansia selalu menjaga Kesehatan, menjaga Pola makan agar teratur dan Istirahat yang cukup.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.