get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat

Sasar Bank BRI Babinsa Koramil 1621-05/Panite Himbau Nasabah Taat Prokes

Senin, 27 Juni 2022 | 14:59 WIB
header img
Babinsa Koramil 1621-05/Panite Serda Andreas Laisbaun dan Serda Cang Saijudin melaksanakan Sosialisasi prokes dan memberi Himbauan tentang PPKM mikro kepada masyarakat di Bank BRI

SOE, iNewsTTU.id--Babinsa Koramil 1621-05/Panite Serda Andreas Laisbaun dan Serda Cang Saijudin melaksanakan Sosialisasi prokes dan memberi Himbauan tentang PPKM mikro kepada masyarakat di Bank BRI Desa Polo  Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT agar warga  selalu memakai masker, menjaga jarak.

Selain memberikan sosialisasi kepada masyarakat,  Babinsa juga memberikan master gratis kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker saat berada di luar rumah.

Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan terus di gaungkan oleh jajaran Kodim 1621/TTS di Kabupaten TTS. Sejumlah masyarakat yang berkumpul dihimbau untuk mematuhi prokes. Selain itu, sejumlah warga yang mengunjungi Bank BRI tidak luput dari perhatian Babinsa Koramil 05/Panite.

"Warga yang tidak mengenakan masker diberi himbauan dan diberikan masker secara gratis."ujar Serda Andreas Laisbaun diamini Serda Cang Saijudin.

Dandim 1621/TTS Letkol Arm. Roni Hermawan dalam pernyataan resminya menjelaskan bahwa akan terus berkomitmen memberikan himbauan dan memantau kegiatan masyarakat  di wilayah hukumnya. Ia menambahkan pentingnya peran TNI dalam terus memberi edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona jika tidak diantisipasi ditengah masyarakat.

” Kita berkomitmen akan terus menghimbau sembari memantau kegiatan masyarakat dari mulai yang mikro. TNI juga terus mengedukasi masyarakat bahwa bahaya penyebaran virus corona masih terus ada.”Jelas Letkol Arm. Roni. (*)

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut