get app
inews
Aa Read Next : Empat Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar di TTU Pastikan Diri Siap Disurvey

Korban Laka Maut Di Kefamenanu NTT Ternyata Pramuwisata Asal Denpasar

Jum'at, 22 Juli 2022 | 20:01 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres TTU, sedang olah TKP Kecelakaan MAut yang menewaskan seorang wanita di KM 1 Kota Kefamenanu, TTU. NTT, Jumat pagi. (Foo:iNewsTTU.id/Sefnat


KEFAMENANU ,iNewsTTU.id--Ternyata korban laka maut di depan lampu merah kilometer 1, Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara NTT, Jumat, pagi adalah seorang pramuwisata atau Guide.

Korban yang merupakan seorang Pramuwisata atau pemandu wisata bernama, Komalawati yang beralamat di Jalan Lingkar Timur Udayana, Jimbaran Kuta Selatan, Badung Bali.

Ketika kecelakaan itu terjadi, korban sedang bersama seorang wisatawan mancanegara dengan mengendarai satu unit sepeda motor nomor polisi DH 6888 DK dari arah bersamaan dengan truk Tangki air yang dikemudikan oleh Petrus Anapah.

Namun saat tiba di lokasi Kejadian, sepeda motor korban diduga ditabrak oleh truk tangki air, hingga korban terpental dari atas sepeda motornya kemudian terlindas roda mobil tangki tersebut.

Sesuai hasil penelusuran iNews.id,  identitas korban sebelumnya tinggal di Alamat : Perum Greenlot Sambada No.5 BR. Dukuh Pandean, Desa Munggu, Kecamatan Megwi, Kabupaten Badung Provinsi Bali.


Sedangkan wisatawan yang besama korban saat itu bernama Wiliem Nicolaas, hanya mengalami luka pada pelipis mata kiri, hidung, Lutut dan betis sebelah kanan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut