get app
inews
Aa Read Next : Polres Timor Tengah Selatan dan Ibu Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Jelang Idulfitri

Satu Calon Pasutri Tewas Terlindas Truk di Kualin Timor Tengah Selatan

Selasa, 19 Juli 2022 | 12:22 WIB
header img
Satu pasangan Calon Suami istri tewas terlindas truk di Jalan Lintas Selatan, Desa Oehani Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT, senin kemarin. (Foto.ilustrasi)

SOE, iNewsTTU.id--Satu pasangan Calon Suami istri tewas terlindas truk di Jalan Lintas Selatan, Desa Oehani Kecamatan Kualin,  Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT,  senin kemarin.

Dua korban tewas itu adalah  Willybrodus Fallo (35)  warga Kecamatan Polen Fatumnutu TTS dan calon istri korban Wenifrida Feka (28) asal RT 14 RW 03 Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP. Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasat Lantas Iptu Benyemin Natonis menguraikan kronologis kejadian bahwa berdasarkan keterangan dua orang saksi yakni Steven Tallo (39) dan Orpa Saefatu (40) warga Desa Tuafanu bahwa sebelum kejadian Mobil Dum Truck dengan Nompol DH 8737 C  yang dikemudikan Deblas Bana (40)  melaju dari arah Desa Oehani ke arah Desa Tuafanu Kecamatan Kualin.

Setiba di TKP, korban juga melaju dari arah berlawanan menggunakan sepeda motor Yamaha matic dengan nompol DH 3377 DL langsung di tabrak oleh pengemudi mobil dum truck yang mengakibatkan kedua korban meninggal di tempat.

"Berdasarkan hasil interogasi  di TKP saat olah TKP penyebab kecelakaan maut terjadi karena diduga kuat pengemudi Dum Truck Deblas Bana ( 40) mengemudi kendaraannya dalam kondisi mabuk miras keras, di sehingga pelaku tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya yang keluar dari jalur badan jalan sebelah kanan dan  menabrak kedua korban yang berboncengan hingga meninggal dunia di tempat."Tuturnya.

Atas kecelakaan maut tersebut kedua korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Kualin untuk dilakukan visum luar kemudian jasad dua korban tersebut diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di Kampung halaman masing masing.

"Sopir dan juga BB truk sudah diamankan di Mapolres TTS, pelaku kita langsung tetapkan sebagai tersangka." Tutup Kasat Lantas Polres TTS.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut