get app
inews
Aa Read Next : Polres Timor Tengah Selatan dan Ibu Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Jelang Idulfitri

37 Personil Polres Timor Tengah Selatan Naik Pangkat

Jum'at, 01 Juli 2022 | 20:35 WIB
header img
37 Personil Polisi di Polres Timor Tengah Selatan NTT naik Pangkat, (foto.Ist)


SOE, iNewsTTU.id--Sebanyak 37 Personil Bintara Polri Lingkup Polres Timor Tengah Selatan, NTT mendapat Penghargaan Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Pada Perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke 76 Tahun 2022.

Upacara kenaikan pangkat di pimpin langsung Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa SIK bertempat di halaman utama kantor Mapolres TTS, dihadiri oleh Wakapolres TTS Kompol Gede Arya Bawa S.Sos., MH, PJU Polres TTS, Kapolsek Jajaran Lingkup Polres TTS dan Peserta Upacara Personil dan ASN.

Dalam sambutannya Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa SIK menegaskan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja  namun yang perlu diingat pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa

Dengan demikian tugas Polri bukan hanya ingin di cintai masyarakat ,tetapi juga di percayai sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

"Sehingga kenaikan pangkat yang saudara terima saat ini bukan merupakan hak melainkan penghargaan dari pimpipinan pada penilaian kinerja, tingkah laku, yang baik di barengi dengan kerja dan loyalitas tinggi terhadap institusi yang kita cintai dan banggakan."Paparnya.

Ke-37 Personil yang mendapat Korps Raport Kenaikan Pangkat dari pangkat Ipda menjadi Iptu 1 orang, Aipda menjadi Aiptu 1 orang, Bripka menjadi Aipda 20 orang, Brigpol menjadi Bripka 9 orang, Briptu menjadi Brigpol 1 orang dan Bripda menjadi Briptu 3 orang.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut