get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Semarak Olahraga Bersama dan Jalan Santai Polres TTS Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:13 WIB
header img
Olahraga Bersama dan jalan Santai Anggota Polres TTS dan Forkopimda, Insan Pers, BUMD dan BUMN di Kota Soe. (Foto: Evraim)


SOE, iNewsTTU.id--Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Bhyangkara, Polres Timor Tengah Selatan bersama Forkopimda, Insan Pers, BUMD dan BUMN olah raga bersama yang berlangsung di Mapolres setempat, Jumat, 24/06/2022 kemarin.

Kapolres TTS AKBP. I Gusti Putu Suka Arsa, mengatakan bahwa berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polri ke 76 telah di lakukan, khusus hari ini Jumat (24/06/2022) mengusung thema Semarak Olah Raga Bersama dan Jalan Santai.

"Untuk mewarnai kegiatan inti kita menggelar juga lomba-lomba seperti lomba makan kerupuk bagi anak-anak, lomba tarik tambang antar satuan lingkup Polres TTS, Lomba tarik tambang PJU Polres TTS dan Kapolsek Jajaran, serta lomba lari karung bagi Kapolsek, Ibu Bhayangkari Ranting dan Ibu- ibu Polwan,"Urai I Gusti Putu Suka Arsa.

Selain itu, menurutnya, sejumlah kegiatan yakni vaksinasi Presisi Polri juga telah dilakukan yang ditinjau langsung oleh Bapak Kapolda Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto di Kecamatan Amanuban,  serta Bhakti Sosial di tempat ibadah, Anjangsana ke Panti Asuhan dan lomba-lomba di lingkup Polres TTS secara internal.

"diharapkan peran aktif seluruh anggota dan bhayangkari dalam memeriahan HUT demi suksesnya Upacara Perayaan HUT Pada Tanggal 01 Juli 2022 pekan depan." Tutup Kapolres Gusti.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut