Ditopang YBKM, Yoseph Mariano Alfarish Sembuh dari Sakit Jantung

Rudy Rihi
Yoseph bersama sang nenek saat dirawat di RS hingga kini telah sembuh berkat dampingan YBKM. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Yoseph Mariano Alfarish asal Desa Kesetnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan, salah seorang pasien dampingan Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) Kabupaten TTS,  dinyatakan sembuh dari penyakit jantungnya.

Ketua YBKM, Erna Manafe, Jumat (11/10/2204) mengatakan suatu kebahagiaan melihat salah seorang pasien dampingannya dinyatakan sembuh dari sakit jantungnya dan sudah di rujuk balik ke Kupang.

" Halo SobatBaikYBKM, kita ingin berbagi cerita bahagia soal pasien dampingan Yayasan Berbagi Kasih Mulia Kab. TTS yang dirujuk ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta untuk tindakan operasi, sudah dinyatakan sembuh oleh Dokter dan sudah di rujuk balik ke RSUD Prof. Dr. W. Z. Yohannes Kupang," ujar Erna.

Erna mengatakan suatu kebahagiaan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata saat mendengar kabar dan melihat pasien dampingan kami dinyatakan sembuh oleh Dokter.

" Sungguh suatu kebanggan buat kami bahwa apa yang kami impikan terwujud dan semua itu tidak luput dari perjuangan dan kesabaran keluarga dalam mendampingi anak atau keluarganya yang sakit," tambah Erna.

Erna berharap semoga pasien dampingan lainnya yang masih berjuang akan mendapatkan kesembuhan seperti Yoseph Mariano Alfarish asal Desa Kesetnana Kabupaten Timor Tengah Selatan.

" Terima kasih untuk Oma Yoseph yang dengan semangat yang luar biasa mendampingi  cucunya berobat hingga sembuh, Semoga ini menjadi motivasi buat pejuang kesembuhan lainnya dalam menjemput kesembuhan," pungkasnya

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network