Sopir Kanisius Faimnasi Melarikan Diri setelah Tabrak Mahasiswi Unimor Hingga Tewas di Kiupasan

Isto Santos
Pick up hitam yang menabrak mahasiswi Unimor hingga tewas pada Kamis, 03/10/2024. Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos.

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kecelakaan lalu lintas tragis terjadi pada Kamis, 3 Oktober 2024, sekitar pukul 13.00 Wita di Jalan Raya Trans Timor, tepatnya di Kiupasan, Desa Letmafo, Kecamatan Insana Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan pick up yang menabrak sepeda motor, mengakibatkan seorang mahasiswi Universitas Timor (Unimor) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, melalui Iptu Rahmat Agus Ibrahim, menjelaskan bahwa kendaraan pick up berwarna hitam dengan nomor polisi DH 8126 DL yang dikemudikan oleh Kanisius Faimnasi melaju dari arah Atambua menuju Kefamenanu. Saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan tersebut diketahui melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saat hendak melewati tikungan kanan, ban belakang sebelah kiri keluar dari badan jalan, sehingga kendaraan kehilangan kendali dan langsung menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh saudari Jesika Mako Usfinit. Korban terseret sejauh kurang lebih 17 meter,” ungkap Iptu Rahmat.

Sayangnya, sopir pick up tersebut melarikan diri setelah insiden tersebut.

"Pengendara Sopir pick up setelah terjadi kecelakaan langsung melarikan diri dan sampai sekarang Unit Laka masih melakukan upaya pencarian," ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network