Viral! Turun dari Mobil, Pria di Bandarlampung Pamer Kelamin di Minimarket

Ira Widyanti
Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang pria memamerkan alat kelaminnya (ekshibisionisme) di salah satu minimarket di Jalan Sam Ratulangi, Bandarlampung. Foto: ist

BANDARLAMPUNG, iNewsTTU.id - Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang pria memamerkan alat kelaminnya (ekshibisionisme) di salah satu minimarket di Jalan Sam Ratulangi, Tanjung Karang Barat, Kota Bandarlampung. Pria tersebut terlihat mendekati meja kasir sambil membawa barang belanjaan.

Dalam video yang diterima oleh iNews, pria tersebut mengenakan baju hitam dan celana jeans.

Seorang pegawai minimarket yang bernama D menyatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada Senin (30/9/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Dia datang turun dari mobil, dan begitu masuk, ritsleting celananya sudah terbuka, sehingga alat kelaminnya terlihat. Saat membayar di meja kasir, ritsletingnya masih tidak ditutup, sehingga akhirnya ditegur," ujarnya pada Selasa (1/10/2024).

D menambahkan bahwa ini bukan kali pertama pria yang identitasnya belum diketahui melakukan tindakan tersebut. Ini sudah terjadi untuk ketiga kalinya.

"Ini sudah yang ketiga kalinya. Bukan hanya di sini, tetapi juga di cabang lain dengan modus yang sama: datang dari mobil dengan ritsleting celana terbuka dan alat kelamin terlihat. Pada kejadian pertama, kami mengira dia lupa, tetapi sekarang sudah ketiga kalinya, jadi kami akhirnya menegurnya," jelasnya.

"Ketika ditegur, dia terlihat tidak merasa bersalah. Dia langsung menutup ritsletingnya dan mengaku sebagai warga sekitar," tambahnya.

Akibat kejadian itu, karyawan berinisial D merasa takut dan terganggu. Dia berharap pihak berwenang dapat menangkap pria tersebut.

"Saya sangat takut, karena dia sudah sering melakukan ini. Semoga pihak kepolisian dapat menangkapnya, karena kami khawatir dia melakukan hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network