Christian Widodo dan Serena Francis Kunjungi Posko Pemenangan di Kelurahan Manutapen

Rudy Rihi
dr. Chris Widodo dan Serena Francis saat mengunjungi posko pemenangan di Kelurahan Manutapen. Foto : Ist.

KUPANG,iNewsTTU.id- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang 2024-2029 dr.Christian Widodo dan Serena Francis ( CSan) mengunjungi Posko Pemenangan di Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur dan berdialog bersama warga, simpatisan dan relawan yang setia menanti.

Kepada pendukung dan relawan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, dr. Christian Widodo dan Serena Francis ( CSan) mengapresiasi posko yang dibangun dan berterima kasih bahwa dari posko yang sederhana ini, hal besar akan terjadi.

" Terima kasih kepada bapak, mama,kakak, adik dan saudara semua di Manutapen yang sudah membuat posko ini, saya yakin dari posko sederhana inilah akan muncul hal besar, Bung Karno saja memikirkan Pancasila di bawah pohon sukun, karena itu mari berjuang bersama mewujudkan cita- cita kita," ujar dr. Chris.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Kupang, Serena Francis juga mengucapkan terima kasih kepada warga Manutapen atas berdirinya posko untuk mendukung perjuangan dirinya bersama dr. Chris Widodo dalam kontestasi Pilkada Kota Kupang.

" Terima kasih buat semuanya atas dukungan bagi kami berdua, Tuhan memberkati usaha kita semua, kami ingin selalu dekat dengan masyarakat dan lewat posko ini kami harap semakin mendekatkan CSan kepada masyarakat," tambah Serena.


dr. Chris Widodo dan Serena Francis menyerahkan bantuan bagi Posko pemenangan di Manutapen yang diterima Ronald Lado. Foto : Ist.

Ketua Koordinator Manutapen, Septi Dju Hega mengatakan pendirian posko ini sekaligus menjadi tanda dukungan warga, simpatisan dan relawan untuk memenangkan pasangan CSan untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kupang 2024-2029.

" Kami di Manutapen sudah solid untuk memenangkan dokter Chris dan kakak Serena pada pilkada Walikota Kupang 2024 mendatang," tegas Septi.

Dalam kesempatan ini juga dr. Christian Widodo dan Serena Francis menyerahkan perlengkapan posko pemenangan kepada perwakilan relawan Manutapen, Ronald Lado.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network