Silaturahmi dengan INTAN, Dandim 1618 TTU: Insan Pers sebagai Jembatan Pemerintah dan Rakyat

Isto Santos
Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto bersilaturahmi dengan awak media INTAN TTU (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto, melakukan silaturahmi dengan awak media dari Ikatan Wartawan Timor Tengah Utara (INTAN TTU) di Aula Makodim 1618/TTU pada Jumat, 6 September 2024.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam pembangunan berkelanjutan melalui penyampaian informasi yang efektif, khususnya di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arm Didit mengungkapkan pentingnya peran media dalam mendukung pemerintah dan TNI dalam pembangunan daerah.

Ia menekankan bahwa media dapat menjadi jembatan yang efektif antara masyarakat dan pemerintah, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan masyarakat dan kritik yang konstruktif.

"Apabila ada masyarakat yang belum mendapatkan sentuhan dari pemerintah, fungsi Pers menjadi jembatan untuk mengetuk pemerintah dalam pemerataan pembangunan," ujar Letkol Arm. Didit.

"Media berperan penting dalam membantu pemerintah, khususnya TNI, dalam pembangunan. Kritik yang membangun dari media sangat diperlukan untuk memastikan kebutuhan masyarakat yang kurang terlayani dapat diperhatikan," tambahnya.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network