Tokoh Masyarakat di Sabu Raijua Bilang Paket Kristo Pasti Menang Dalam Pilkada

Dedy Lay Doma
Tokoh Masyarakat Lasarus Riwu Rohi, Foto : iNewsTTU.id/Istimewa

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Sabu Raijua kian dekat dan ada tiga nama pasangan calon yang akan maju bertarung yakni Paket Simon Dira Tome - Daniel Dadi Lado, Paket Yohanis Uly Kale dan Vecky Adoe serta Paket Kriman Riwu Kore yang berpasangan dengan Thobias Uly.

Dan kini, masing-masing tim sukses maupun relawan mulai gencar melakukan sosialisasi untuk pemenangan paket yang didukung dengan tujuan paket yang didukung meraih suara terbanyak untuk bisa menduduki DH 1 dan DH 2 Sabu Raijua. 

Demikian pula salah satu Tokoh Masyarakat sabu raijua yang namanya pernah masuk dalam bursa bakal calon wakil bupati dan yang pernah di survey partai Golkar Lasarus Riwu Rohi kepada iNewsTTU.id katakan dirinya sebagai tokoh maeyarakat yang kini mendukung paket Kristo dirinya akan siap bekerja keras untuk pemenangan paket yang ia dukung dan sangat optimis bahwa paketnya nanti yang bakal jadi pemenang di sabu raijua.

"Saya sebagai tokoh masyarakat siap bertarung memperjuangkan paket Kristo dan saya yakin pasti paket Kristo akan menang" Ujar Lasarus

Keyakinan itu kata dia, karena masyarakat sabu raijua saat ini sangat butuh perubahan dan kehadiran Paket Kristo tentu akan membawa perubahan di sabu raijua, baik itu dari sisi birokrasi hingga perekonomian masyarakat sebab program utamanya adalah merubah wajah pendidikan, perekonomian serta bidang kesehatan yang diharapkan lebih memadai dan dapat di rasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat sabu raijua tanpa kecuali. Dan selain itu masih banyak program kerja paket kristo yang tertuang dalam visi misinya dan tentunya akan sangat menyentuh dalam kehidupan masyarakat sabu raijua.

Dia mengajak agar semua masyarakat sabu raijua mau bersatu padu memperjuangkan perubahan dengan cara memilih Paket Kirman Thoby.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network