Viral Tukang Cukur Emosi Tak Terima Dikomplain, Bacok Pelanggan hingga Sekarat

Donal Karouw
Video seorang tukang cukur yang membacok pelanggannya di pinggir jalan menjadi viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Desa Bahomakmur, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Kamis (8/8/2024). Foto: X

JAKARTA, iNews.id - Video seorang tukang cukur yang membacok pelanggannya di pinggir jalan menjadi viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Kamis (8/8/2024).

Rekaman video yang mengerikan ini diunggah oleh akun @folkshittmedia, yang menyertakan keterangan bahwa tukang cukur tersebut diduga tidak terima saat dikomplain karena hasil cukurannya tidak sesuai.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita merekam momen ketika beberapa orang memasuki kios tempat cukur rambut. Kemudian, seseorang terlihat berlari keluar dari dalam kios, namun terjatuh di pinggir jalan.

Orang tersebut diikuti oleh seorang pria berbaju hijau yang membawa parang panjang dan dengan tenang membacok korban secara brutal. Beberapa warga di sekitar lokasi tidak bisa berbuat banyak untuk menolong karena takut dengan pelaku yang bersenjata tajam.

Pelaku, yang diketahui berinisial AW (44), dengan leluasa melancarkan serangan terhadap korban. Wanita yang merekam video tersebut bahkan menjadi histeris ketakutan menyaksikan penganiayaan itu.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network