SK dari PKB Resmi Jatuh ke Tangan Valen Kebo dan Kamilus Elu Maju Pilkada TTU 2024

Seth Besie
Bakal Calon Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Yosep Valentinus Delasale Kebo dan Bacawabup TTU Kamilus Elu. Foto:Istimewa


KEFAMENANU, iNewsTTU.id– Bakal Calon Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Yosep Valentinus Delasale Kebo, secara resmi mengumumkan pasangannya, Kamilus Elu, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) TTU yang akan digelar pada November 2024 mendatang. Pasangan ini merupakan representasi dari dua wilayah, yakni Insana dan Miomaffo, yang diharapkan dapat menarik dukungan luas dari masyarakat.

Yosep Valentinus memastikan bahwa Kamilus Elu akan menjadi calon Wakil Bupati yang mendampinginya, serta mengungkapkan bahwa sejumlah partai politik telah memberikan dukungan kepada mereka.

"Cawabup sudah final, yaitu Kamilus Elu dari Miomafo. Kami juga sudah mendapatkan SK baik final maupun rekomendasi dari PKB, PAN, PDI-P, Demokrat, dan Hanura," ujar Valen sapaan akrabnya melalui sambungan telepon selulernya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten TTU, Agustinus Siki, mengonfirmasi bahwa partainya mendukung Valen Kebo dan Kamilus Elu.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network