Polres Ende Gelar Zoom Meeting dan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Apolinaris Lake
Kapolres Ende I Gede Ngurah Jhoni Mahardika saat salurkan paket sembako untuk warga Ende. Foto: Istimewa


Ende, iNewsTTU.id – Kepolisian Resor (Polres) Ende mengikuti Zoom Meeting serentak dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Ende, Jln. Pahlawan, Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, pada Selasa, 25 Juni 2024.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pelaksanaan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial secara serentak kepada masyarakat, mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Ende I Gede Ngurah Jhoni Mahardika, Waka Polres Ende Kompol Ahmad, PJU Polres Ende, Wadangki Satbrimob Ende, Purnawirawan Polri, Ibu Bhayangkari Cabang Ende, serta para tamu undangan lainnya.

Bakti Sosial dan Bantuan Sosial tersebut dilakukan melalui Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo.

 Kegiatan ini merupakan inisiatif sosial dari Polres Ende kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Ende, dengan penyaluran 30 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan mi instan.

Kapolres Ende I Gede Ngurah Jhoni Mahardika, dalam wawancara usai kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa tujuan dari Bakti Sosial dan Bantuan Sosial ini adalah untuk menumbuhkan rasa simpati, empati, dan kepedulian sosial serta meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan di masyarakat.

"Ya, kegiatan ini digelar guna untuk menumbuhkan rasa simpati, empati, dan kepedulian sosial serta meningkatkan tali persaudaraan untuk masyarakat," jelas Kapolres.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta mendukung upaya transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network