Penandatanganan Komitmen Bersama antara Dirjen PSDKP dan Kepala UPT Lingkup Ditjen PSDKP

Rudy Rihi
Dirjen PSDKP RI, Dr. Pung Nugroho Saksono bersama kepala UPT PSDKP Kupang, Dwi Santoso Wibowo ( keempat dari kanan) usai penandatanganan pakta integritas. Foto : Ist

JAKARTA, iNewsTTU.id-Kepala Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan ( PSDKP) Kupang, Dwi Santoso Wibowo mengikuti penandatanganan pakta integritas oleh komandan Unit Pelaksana Teknis se Indonesia, Kamis (20/6/2024).

Saat dikonfirmasi iNews.id, Dwi Santoso Wibowo mengatakan penandatangan ini dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal PSDKP, Dr. Pung Nugroho Saksono.

" Kami baru saja menandatangi komitmen pengawasan ketaatan kapal perikanan, dalam mendukung program prioritas penangkapan ikan terukur," Ujar Dwi.


Direktur Jenderal PSDKP RI, Dr. Pung Nugroho Saksono berfoto bersama para Kepala UPT PSDKP. Foto : Ist.
 

Adapun beberapa langkah yang akan di ambil oleh Dwi Santoso Wibowo di perairan laut NTT adalah Pengawasan aktifitas kegiatan penangkapan ikan terukur yang meliputi : Kesesuaian jumlah dan jenis ikan yang didaratkan, Kesesuaian kepemilikan dan masa berlaku dokumen kapal perikanan, Pengawasan penangkapan ikan yang merusak Sumber daya Ikan dan lingkungan, Serta komitmen pelaksanaan internal Pengawas Perikanan yang berintegritas dan Pantang Tercela.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network