Valen Kebo Puncaki Hasil Survey untuk Calon Bupati TTU

Seth Besie
Valen Kebo, Bakal calon Bupati Timor Tengah Utara. Foto: istimewa


KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Lembaga survei Charta Politika baru-baru ini merilis hasil survei mengenai calon bupati di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Berdasarkan hasil survei tersebut, Valen Kebo menempati urutan teratas dalam preferensi masyarakat sebagai calon bupati TTU.

Hasil survey dari lembaga Charta Politika kemudian beredar dan telah diketahui oleh publik terutama di kabupaten Timor Tengah Utara.

Survey ini sendirinya ternyata dilakukan oleh Partai Golkar terhadap bakal calon yang telah mendaftar melalui partai Golkar untuk mengukur tingkat popularitas dan elektabilitas calon bupati menjelang pemilihan kepala daerah mendatang.

Sementara Valen Kebo saat itu tidak ikut mendaftar melalui Partai Golkar namun reson dari masyarakat justru namanya berada pada posisi teratas sekira 19, 8 persen, disusul Kristiana Muki, 12, 3 persen dan Eusabius Binsasi 9, 8 persen.

Bakal calon Bupati TTU, Valen Kebo saat dikonfirmasi iNewsTTU mengakui dirinya tidak mendaftar di Partai Golkar saat itu, tapi ternyata hasil survey yang keluar malah dirinya yang menempati posisi teratas dengan hasil yang signifikan dari calon Bupati dan wakil Bupati yang lainnya.

"Artinya hari ini masyarakat TTU sampai ke pelosok menginginkan perubahan lewat saya yang didaulat untuk jadi pemimpin mereka 5 tahun kedepan,"jelasnya.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network