Patroli Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli Pasca Wisuda Unimor, 5 Lokasi Syukuran Jadi Prioritas

Seth Besie
Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, Kabupaten TTU, Bripka Andie Panie saat menyerahkan dokumen himbauan dari Kapolres TTU kepada penanggung jawab acara. Foto: iNewsTTU.id/seth

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Menindaklanjuti himbauan kamtibmas dari Kapolres TTU pasca pelaksanaan wisuda Unimor pada tanggal 12 Juni 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, Kabupaten TTU, Bripka Andie Panie melakukan patroli di sekitar wilayah kelurahan tersebut. 

Selama patroli, Bhabinkamtibmas mendata lokasi/tempat syukuran wisuda dan menyampaikan himbauan dari Kapolres TTU kepada masyarakat yang akan melaksanakan acara syukuran, baik di rumah maupun di tempat kos.

Selain menyampaikan himbauan secara lisan, Bhabinkamtibmas juga menyerahkan dokumen himbauan dari Kapolres TTU kepada penanggung jawab acara yang berpotensi mengumpulkan banyak orang. 

"Pendataan ini bertujuan untuk memudahkan Bhabinkamtibmas saat melakukan patroli pada malam hari. Kegiatan patroli dimulai pukul 10.00 WITA dan selesai pukul 16.00 WITA,"terang Bripka Andie saat dihubungi iNewsTTU. 

Ia mengatakan Dari hasil pendataan, diketahui bahwa di Kelurahan Maubeli terdapat sekitar 39 lokasi acara wisuda, dengan 5 di antaranya mengadakan acara syukuran dengan undangan, sementara 34 lainnya hanya acara keluarga. 

"Kelima lokasi yang mengadakan acara dengan undangan akan menjadi prioritas patroli untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,"tegasnya. 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network