Calon Gubernur NTT, Frans Aba Paparkan Visi Misi kepada Pimpinan DPP Partai Kebangkitan Bangsa

Rudy Rihi
Calon Gubernur NTT, Frans Aba dan Pimpinan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ida Fausiah. Foto : Ist

JAKARTA, iNewsTTU.id- Bakal Calon Gubernur NTT, Frans Aba berkesempatan untuk bertemu dengan Menteri Tenaga Kerja RI sekaligus Pimpinan DPP Partai Kebangkita Bangsa ( PKB), Ida Fausiah.

 Lewat siaran pers kepada iNews.id, Jumat ( 7/6/2024) Frana Aba mengatakan ia memaparkan visi dan misinya jika terpilih menjadi Gubernur NTT di hadapan Menteri Tenaga Kerja RI,  Ida Fausiah yang juga Pimpinan DPP PKB, yaitu Materi Presentasi Visi Misi, Strategi Pemenangan dan Dukungan Pendaftaran dan Rekomendasi dari Partai Politik untuk Bakal Calon Gubernur NTT 2024 - 2029.

" Saya Baru selesai di Terima Menteri Tenaga Kerja Ibu Idha Fausiah dalam sesi wawancara Calon Gubernur  NTT di kantor DPP PKB," Ujarnya.

Ketika ditanyakan iNews.id terkait respon Ida Fausiah terkait pemaparannya, Frans Aba mengatakan Ida Fausiah sangat puas dan berharap mereka bisa bekerjasama membangun NTT ke arah yang lebih baik.

" Beliau sangat puas dengan pemaparan saya dan semoga Tuhan ijinkan kami bisa bekerja sama dan Bergotong Royong untuk membangun NTT kedepannya," Pungkasnya.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network