Panti Asuhan Generasi Pengubah Terima Bantuan dari Pegadaian Kupang

Eben Benge
Pengurus Panti Asuhan Generasi Pengubah terima bantuan bahan bangunan dari Pegadaian Kpang. Foto: iNewsTV Kupang/Eben

KUPANG, iNewsTTU.id--Melalui program Pegadaian Peduli, PT Pegadaian Kupang menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan senilai Rp25 juta kepada Panti Asuhan Generasi Pengubah.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, Anwar, sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat melalui Program Bina Lingkungan.

Anwar menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pegadaian terhadap lingkungan sekitar. Meskipun jumlahnya tidak besar, bantuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan gedung baru Panti Asuhan Pengubah Bello.

"Setiap tahunnya, PT Pegadaian terus membantu masyarakat melalui program ini dengan cara yang serupa,"Ujarnya

Ketua Yayasan Marselina W. Bali S.Pd.K dan Pembina Pendiri Pdt. Yunus Labba S.Th menerima langsung bantuan tersebut.
Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh PT Pegadaian terhadap keadaan Panti Asuhan Generasi Pengubah.

Pendeta Yunus juga menekankan pentingnya kontribusi dari pihak perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik melalui pembangunan fisik maupun dukungan sosial.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan Panti Asuhan Generasi Pengubah dapat terus memberikan layanan terbaik bagi anak-anak yang berada di bawah naungan mereka.

PT Pegadaian pun memastikan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat melalui program-program seperti Bina Lingkungan, yang bertujuan untuk meningkatkan kelestarian lingkungan, kualitas masyarakat, serta ekonomi yang pada akhirnya akan berujung pada kesejahteraan yang lebih baik bagi semua pihak.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network