Ternyata Ini Pasangan Artis yang Pacaran Sejak Lulus SD, Kini Menikah

Selvianus/Sefnat
PASANGAN Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno bisa dibilang jadi salah satu pasangan selebriti yang rumah tanggahnya sepi dari kabar miring. Foto: istimewa


JAKARTA, iNewsTTU.id--Inul Daratista Unggah Potret Mesra dengan Suami, Cerita Kisah Cinta Sejak Usia Remaja.

Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, adalah contoh pasangan selebriti yang memiliki rumah tangga yang harmonis dan sepi dari kabar miring. Meskipun baru dikaruniai anak setelah cukup lama menikah, keduanya tetap menjaga keharmonisan sebagai suami-istri.

Melalui akun Instagram pribadinya, @inul.id, pedangdut senior tersebut baru saja membagikan potret mesra dirinya bersama suaminya, Mas Adam.

Dalam unggahan tersebut, Inul menceritakan bahwa ia dan Mas Adam telah menjalani kisah cinta sejak usia remaja, ketika mereka masih berusia sekitar 13 tahun, bahkan sebelum Inul lulus Sekolah Dasar (SD). Mereka akhirnya menikah pada 29 Mei 1995.

Meskipun memulai hubungan mereka dari usia remaja, Inul merasa bersyukur bahwa perjalanan cinta mereka bersama Mas Adam tetap kuat hingga saat ini, meskipun keduanya telah memasuki usia kepala empat.

"Hingga detik ini kulewati bersamanya, ketemu pacaran usia 13 tahun baru lulus SD memiliki kisah berbeda dari kalian, dengan banyak cerita hidup penuh lika-liku," tulis Inul dalam keterangan foto tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network