Kakanwil Kumham NTT, Marciana Dominika Djone : Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60

Rudy Rihi Tugu
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Djone. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Djone mengucapkan selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 tahun 2024 kepada seluruh jajarannya dalam upacara yang di gelar di halaman depan Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Sabtu (27/4/2024).

" Saya ucapkan selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan buat kita semuanya, HBP yang diperingati pada tanggal 27 April setiap tahunnya, mari kita jadikan momentum ini untuk menjadi ASN yang profesional dan berintegritas dimana Hari Bhakti Pemasyarakatan atau Hari Pemasyarakatan Indonesia dijadikan sebagai media evaluasi untuk memperkokoh komitmen seluruh insan pemasyarakatan dalam mewujudkan tujuan dari sistem pemasyarakatan, " Ujarnya.

Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024 diselenggarakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi, dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem pemasyarakatan.

Pelaksanaan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024 ini dilaksanakan oleh jajaran pemasyarakatan pada tingkat pusat, wilayah, dan UPT pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network