Calon Presiden Ganjar Pranowo Komitmen Fasilitasi Anak Bangsa Berprestasi

Yudistiro Pranoto/Sefnat
Calon Presiden Ganjar Pranowo Komitmen Fasilitasi Anak Bangsa Berprestasi: Dialog Inklusif untuk Masa Depan Indonesia. Foto istimewa

Dialog ini dianggap penting oleh Ganjar, karena memberikan wawasan baru yang akan menjadi perhatian dalam kepemimpinannya di Indonesia.

Dalam dialog tersebut, Ganjar menyoroti pentingnya kesetaraan dan inklusi untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Capres nomor urut 3 itu menegaskan bahwa kesetaraan dan inklusi adalah kunci untuk membangun bangsa Indonesia. Ganjar mendapatkan banyak pelajaran dan masukan dari berbagai peserta dialog, yang nantinya akan menjadi pertimbangan dalam langkah-langkah pemerintahan yang akan diambil.

Ganjar mengakui bahwa langkah-langkah pemerintah sebelumnya sudah berjalan, namun ia menekankan perlunya aksi yang lebih cepat dan komprehensif. Regulasi yang mendukung rekomendasi dan kewajiban bagi individu berprestasi perlu segera dibuat untuk memastikan mereka mendapatkan dukungan yang layak.

Peserta dialog termasuk pembalap motor Doni Tata Pradita, musisi sekaligus keyboardist Jikustik Adhitya Bhagaskara, penari dan koreografer Kinanti Sekar Rahina, atlet esports Hendi, serta penyanyi disabilitas bernama Syifa. Ganjar Pranowo berharap kesetaraan dan inklusi menjadi landasan utama untuk memajukan bangsa Indonesia ke depan.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network